Keinginan Perempuan di Usia Dewasa


Kau tau, aku ingin mengenalmu sebagai orang pertama yang aku lihat saat aku terbangun di pagi hari. Aku ingin mengenalmu sebagai lelaki yang dipanggil ayah oleh anak-anakku. Aku ingin kau menjadi orang yang paling aku khawatirkan kesehatannya. Aku ingin kau menjadi alasan utama aku memasak. Aku ingin mengenalmu sebagai seorang imam yang menemaniku sampai akhir hidupku, sebagai jodohku, milikku sampai mati.

8 komentar: (+add yours?)

Yosh 7og4nk mengatakan...

Wooowww kerenn banget tu mudahan kak Vhe dapet Jodoh yang bener" ngertiin kak Vhe sayang sama kak Vhe sampe Akhir hayat di Dunia dan Akhirat. Aminnnnnn. :D

VheMphyre mengatakan...

amiiin...tengkyuuuuww ade' yosh,
sukses bwt adek, moga dpt jodoh yang baik n sayang dunia akhirat jg ma adek...aminn :)

Anonim mengatakan...

Ini toh yang semalaman di ketik, trus malu di bacain langsung hehehhhe

VheMphyre mengatakan...

@julian.....kan udah kita bacakan, tiap 5 kali sehari jg qt bacakan koq...:)

Yosh 7og4nk mengatakan...

Amin-amin mudahan aja ntar dpt Jodoh Yang pass heehee.

VheMphyre mengatakan...

good luck de'yosh

Yosh 7og4nk mengatakan...

Belom ada postingan terbaru nih kak Vhe

VheMphyre mengatakan...

sedang ne de'..
ru ada waktu ne..hehe

Posting Komentar